Ih Seram Pria ini Hoby Mengoleksi Kemaluan Wanita, Kamu Mau Tahu Apa yang Ia Lakukan Dengan Hasil Koleksinya?

PalingMantap - Pria asal Bloemfontein, Afrika Selatan melakukan aksi di luar pikiran manusia, pria yang diketahui namanya Peter Frederiksen (63) mengoleksi vagina wanita yang disimpannya dalam lemari es.

Dilansir laman Her.ie (4/11), ia ditangkap oleh pihak yang berwajib pada bulan September 2015. Tak hanya disitu saja, polisi juga menemukan sejumlah peralatan bedah dan obat bius di rumahnya.

Dan ternyata koleksi vagina nya berasal dari wanita-wanita yang pernah menjadi korban Frederiksen. Pihak polisi juga belum bisa memastikan bahwa wanita yang menjadi korbannya masih hidup atau tidak.

Diketahui Frederiksen melakukan aksi kejamnya ini dilakukannya pada tahun 2010. “Pria itu menyimpan catatan rinci dari setiap korban yang dia mutilasi bagian tubuhnya,” kata Masilea Langa yang merupakan juru bicara kepolisian.

Dibalik wanita yang pernah menjadi korbannya ternyata salah satunya ada istri Frederiksen sendiri yang bernama Anna Matseliso Molise. Molise sempat melaporkan aksi kejam suaminya pada pihak kepolisian. Ia mengaku telah dibius dan dipotong kemaluannya oleh suaminya ketika ia tak sadarkan diri. Sebelum tewas ditembak mati, molise telah berencana untuk menjadi saksi ketika di pengadilan.

Frederiksen dijatuhkan tuduhan penyerangan seksual, intimidasi, dan pelanggaran hukum medis Afrika Selatan. Kasus ini masih ditangani oleh pihak polisi dan masih berlanjut.

0 Komentar