Hati Hati! Ini 10 Tanda di Masa Depan Kamu Tidak Akan Sukses


Hati Hati! Ini 10 Tanda di Masa Depan Kamu Tidak Akan Sukses

PalingMantap – “Sukses”. Itulah sebuah kata yang paling diidam-idamkan semua manusia di dunia sampai saat ini. Ya, semua orang pastinya ingin sukses.

Emang apa sih sebenarnya sukses itu? Pada pembahasan sebelumnya sudah dikemukan definisi sukses secara umum, yaitu perwujudan nyata sebuah cita-cita yang berharga, melalui optimalisasi potensi yang ada dalam diri setiap orang untuk mencapai kebahagiaan.

Namun, untuk menyandang predikat sukses itu bukanlah perkara yang mudah. Maka tak heran banyak orang yang mengalami kegagalan. Namun itu bukanlah sebuah alasan untuk berhenti mencapai kesuksesan.

Dan berikut ini adalah tanda-tanda dalam diri seseorang yang memberi isyarat tidak akan pernah sukses di masa depan, dilansir IDN TIMES, Rabu (22/2/2017). Cek, apakah tanda-tanda tersebut ada pada diri kamu!

1. Kamu belum paham betul arti dari ‘sukses’.

2. Beranggapan bahwa jadi orang sukses itu pasti bahagia.

3. Memiliki persepsi seperti ini, “kalau belum kaya raya itu belum sukses.”

4. Tidak memiliki alasan yang kuat untuk sukses.

5. Selalu merasa bisa meraih sukses sendirian. Faktanya, orang akan lebih sukses kalau meraihnya bersama-sama tanpa ada keegoisan.

6. Belum bisa mengatur hidup diri sendiri. Jika hidup sendiri saja sulit diatur, bagaimana kamu bisa meraih sukses?

7. Kamu sulit mengetahui bakat dan passion-mu.

8. Selalu mencoba mencari ‘jalan pintas’ untuk sukses.

9. Kamu bahkan tidak tahu bagaimana cara membuat dirimu berkembang.

10. Dan terakhir, kamu sendiri masih belum siap untuk sukses. Kamu selalu merasa tenang di zona amanmu, dan takut bertindak untuk menerima dua konsekuensi, gagal atau sukses.

2 Komentar