Gak Tahan Disiksa Suami, Wanita ini Gunakan Darah Haid dan Sperma Gajah, Kamu Mau Tahu Apa yang Ia Lakukan?

PalingMantap – Rahimah 44 tahun asal Selanggor, Malaysia sudah tak tahan akan perlakuan kasar suaminya. Sehingga ia memutuskan untuk menggunakan darah haid dan sperma dari gajah yang bertujuan merubah sifat suaminya yang sering memerlakukannya seperti budak.

Ia menambahkan dengan melakukan seperti ini agar suaminya yang sangat kasar dan tak mempunyai rasa belas kasihan bisa berubah dan memperlakukannya seperti istri lainnya, dilansir laman Aam.my, Kamis (5/11/2015).

“Hampir 20 tahun saya tersiksa dan dianggap seperti pembantu bukan istri. Sehingga saya tidak tahan dan nekad untuk membalas dendam terhadap suami,” ucapnya.

“Saya bertemu dengan seorang dukun di Gerik setelah diperkenalkan teman dan dukun tersebut melakukan upacara, dan dalam upacara tersebut ia menggunakan darah haid serta air mani gajah yang bertujuan untuk membuat suami saya menurut atas apa yang saya perintah,” tambah Rahimah.

Setelah beberapa hari, Rahimah kembali mendatangi dukun tersebut yang menyuruhnya untuk meneteskan darah haidnya ke dalam botol, yang dicampur bersama air mani gajah kemudian diteteskan ke dalam makanan suaminya.

“Setelah hampir seminggu memberikan ramuan itu, suami mulai berubah dan bersifat seperti kekanak-kanakan , serta sangat menurut dengan semua perkataan saya,” tuturnya.

Ibu dari empat anak ini mengatakan, dia sudah tidak memikirkan dosa atas apa yang dilakukannya.

“Saya sangat puas ketika berhasil menundukan suami saya”.

Kini suaminya lebih menuruti apa yang semua diperintahkannya bahkan semua pekerjaan rumahnya dilakukan oleh sang suami selepas pulang bekerja.

Dia menambahkan, perlakuan suaminya ini hanya terjadi di rumah saja. Suaminya akan normal kembali saat berada di tempat kerjanya karena tidak ada yang mencurigai perilakunya itu.

Tetapi kesenangan yang dialaminya selama dua tahun menundukkan suaminya itu berakhir menjadi duka. Dan ternyata atas tindakannya disadari oleh ibu mertuanya ketika berkunjung ke rumahnya, ibu mertuanya merasa janggal atas perilaku aneh anaknya.

“Dalam diam ibu mertua membawa suami saya berobat dan setelah pulih suami menceraikan saya dengan talak tiga sementara keempat anak saya ditempatkan di bawah jagaannya karena dia bekerja,” ucapnya sembari menyesali perbuatannya.

0 Komentar