Ini Dia Yang Bisa Membuat Kaum Wanita Menyesal Seumur Hdiupnya, Kamu Mau Tahu ?

PalingMantap – Setiap pengambilan keputusan pastilah ada penyesalan dikemudian hari. Begitu juga yang dirasakan oleh kaum wanita saat mengambil beberapa keputusan dalam hidupnya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, sebuah studi terbaru menemukan bahwa ada beberapa penyesalan dalam hidup kaum wanita, baik saat menentukan karier, ataupun memutuskan untuk berkeluarga.

Para peneliti dari studi tersebut mengatakan bahwa kegagalan dalam proses diet menurunkan berat badan adalah sebuah penyesalan yang sangat besar dalam hidup mereka.

Hasil studi menunjukan bahwa enam dari sepuluh wanita akan merasa senang untuk melakukan hal-hal yang berbeda jika memungkinkan. Sedangkan tiga dari empat wanita mengaku mengaalami penyesalan terkait dengan pembangunan karakter.Penelitian ini melibatkan sebanyak 1.000 orang wanita dengan rentang usia 25 hingga 39 tahun.

Ternyata ada sekitar 10 penyesalan terbesar dari kaum wanita yaitu penyesalan karena tidak berusaha keras saat masih sekolah atau pun berkuliah. Penyesalan karena gagal menurunkan berat badan, memilih langkah karier yang salah, tidak memiliki properti, menghabiskan waktu dengan pria yang salah, tidak cukup bersikap spontan, dan tidak memiliki banyak teman.

Tak hanya itu, kaum wanita juga menyesal tidak menjadi anak yang baik kepada orangtua mereka dan tidak menghabiskan banyak waktu dengan orangtua mereka.

Bagi kamu kaum wanita, apakah pernah mengalami penyesalan-penyesalan diatas ?

0 Komentar