Orang Orang Dengan Zodiak-Zodiak ini Ternyata Jago Selingkuh, Apa Zodiak Kamu Masuk?

PalingMantap – Setiap pasangan berpotensi untuk berselingkuh. Baik dalam hubungan pacaran maupun pernikahan, bisa menimbulkan perselingkuhan.

Untuk mencegah perselingkuhan terjadi dalam sebuah hubungan. Sebaiknya kamu harus tahu dahulu seperti apa sifat dan sikap dari pasangan yang kamu pilih atau cintai itu.

Kamu tak perlu mengintrogasinya secara langsung, karena kamu bisa mengetahui sifat dan karakter seseorang dari zodiak bulan kelahirannya.

Beberapa zodiak membantu memberitahu kepribadian dan sifat seseorang. Zodiak juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang seseorang tanpa harus kamu tanya kepada orang tersebut.

Nah, berikut ini ada 10 zodiak yang ternyata jago selingkuh. Kamu wajib baca, siapa tahu jika zodiak kamu termasuk salah satunya.

Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ulasannya.

1. Cancer

Cancer memiliki kepribadian yang tidak bisa mengalami kekosongan. Saat ia merasa sendiri atau kosong, maka keegoisannya akan muncul dan membuatnya ingin mencari orang lain yang bisa mengisi kekosongan hatinya. Seorang cancer akan merasa lebih nyaman jika ia memiliki kekasih yang selalu ada untuknya.

2. Scorpio

Scorpio termasuk orang yang egois, pendendam, pencemburu dan posesif. Jika ia merasa tersakiti maka ia akan tega melakukan apa pun untuk membalas dendam. Banyak juga orang yang berbintang scorpio kehilangan kesetiaannya karena ingin balas dendam.

3. Capricorn

Capricorn adalah orang yang selalu menginginkan semua hal sempurna, termasuk dalam urusan cinta. Dia akan benci dengan orang yang tidak menghargainya dan tidak mencintainya. Namun, sebenarnya ia tidak pernah merasa bangga saat berselingkuh. Tapi tetap saja ia melakukan hal itu.

4. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang cerdas dan suka berselingkuh. Tapi, ia selalu berselingkuh secara emosional bukan secara fisik. Ini karena ia sebenarnya tidak ingin mengkhianati pasanganya dengan fisik, sebab sebenarnya ia membutuhkan orang yang bisa mengerti dirinya saja.

5. Taurus

Taurus adalah sosok yang setia dan pemaaf. Namun terkadang ia sering tergoda untuk berselingkuh. Tapi, perselingkuhan yang ia lakukan semata-mata hanya untuk mencari perhatian saja.

6. Virgo

Virgo juga kerap melakukan perselingkuhan ketika hubungannya dalam keadaan buruk. Namun, virgo adalah orang yang mudah merasa bersalah apa lagi saat ia melakukan perselingkuhan, sehingga ia sering terlihat merasa terbebani ketika sedang berselingkuh. Dan inilah yang membuatnya sering ketahuan saat berselingkuh.

7. Pisces

Pisces adalah sosok yang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, khususnya dalam urusan penampilan. Ini membuatnya sering tergoda untuk berselingkuh. Pisces juga merupakan sosok yang pecemburu dan mudah iba. Ia tak segan membalas berselingkuh jika pasangannya berselingkuh

8. Leo

Leo adalah sosok yang sering dipuja dan memuja dirinya sendiri. Ia sering menarik perhatian banyak orang dengan penampilannya. Ia juga mudah tertarik dengan penampilan lawan jenisnya yang sesuai dengan seleranya. Ini yang membuatnya mudah berselingkuh.

9. Aries

Aries merupakan sosok yang memiliki ego yang sangat tinggi. Ia tidak mudah menaruh kepercayaan pada pasangannya sehingga ia mudah berbohong dan berselingkuh kapan pun ia mau.

10. Gemini

Dari sembilan zodiak yang dinyatakan gemar berselingkuh, ternyata zodiak Geminilah yang paling suka berselingkuh. Ini karena sosok Gemini tidak pernah merasa puas, sehingga ia tidak bisa bertahan dengan satu hati saja. Kemampuan Gemini saat berbicara membuat dia dapat menarik perhatian banyak orang.

Nah, itulah dia ke sepuluh zodiak yang suka selingkuh.

0 Komentar