5 Jenis Celana Dalam Cewek Yang Bisa Bikin Pria Bergairah Jika Melihatnya

PalingMantap – Wanita seksi bukan hanya dari bentuk tubuhnya saja tetapi dengan pakaian yang seksi tentu menggairahkan bagi para pria yang melihatnya. Salah satu pakaian wanita yang bisa menggirahkan hasrat pria adalah celana dalam.

Berikut 5 jenis celana dalam yang bisa menggairahkan para pria jika melihatnya. Penasaran bukan? Ini dia daftarnya.

1.Thongs

Celana dalam yang hanya menutup area kewanitaan yang begitu tipis dan minim sehingga membuat pantat akan lebih terlihat menonjol. Yang seperti inilah bisa mengundang nafsu para pria.

2.Boyshorts

Boyshorts hampir mirip dengan hot pants cuma celana dalam ini sedikit tipis dan pendek, karena bentuknya yang ketat sehingga membuat lekuk tubuh terlihat lebih seksi.

3.G-String

Celana dalam ini bisa dikatakan sangat irit bahan. Karena celana dalam ini hanya menutupi area kewanitaan dengan tali kecil serta tidak menutupi pantat. Sudah jelas dapat menarik perhatian para pria dan terlihat lebih seksi dan berani.

4.Celana dalam nenek

Celana dalam ini terlihat lebih sederhana dan simple. Dengan bentuk segitiganya dan tidak terlalu berlebihan cukup menggoda karena bisa membuat para pria berimajinasi tentang berbagai hal. Celana dalam ini diidentikan sebagai wanita polos.

5.Tanpa underwear

Agar ingin terlihat lebih hot dan menggoda, jangan memakai apa-apa. Dengan memakai rok mini tanpa underwear hal ini jelas mengundang gairah para pria bahkan mereka tak tahan akan hal seperti ini.

0 Komentar