Gadis ini Kaget Setengah Mati, Asyik Makan MCD Ternyata di Dalamnya Ada Kodok Mati

PalingMantap – Menjijikan, saat asyik mengunyah roti isi ayam (Chicken Wrap), seorang gadis di Inggris menemukan seekor kodok mati didalam roti yang ia kunyah itu.

Gadis bernama Cordellia Buckley (10) ini pun langsung memasang raut wajah geli serta syok melihat roti yang ia muntahkan itu terdapat kodok mati.

Awalnya Cordellia tidak menyadari ada kodok mati itu. Ia asyik memakan roti yang ia beli di jaringan resto cepat saji McDonalds saat hendak pulang bersama sang ayah melalui layanan drive-thru di dekat rumahnya di Moreton, Merseyside, Inggris.

Namun, saat tengan mengunyah dibagia tengahnya, ia merasa ada yang aneh yang sudah ia kunyah. Sontak ia langsung memuntahkan roti itu dan melihat ada seekor kodok mati yang terlunjur bersama muntahan roti itu.

Ini sangat menjijikan, saya sebenarnya tidak masalah dengan amfibi namun bukan untuk dikunyah di mulut juga,” ungkapnya kesal, seperti dilansir Merdeka.com.

Cordellia sangat geram dengan resto cepat saji itu yang sembarangan menyajikan makanan. Karena menurutnya kodok bisa membahayakan kesehatan tubuh.

“Ini sangat membahayakan kesehatan karena bakteri salmonella yang terkandung di dalam binatang itu, pokoknya saya berjanji tidak akan ke McDonalds lagi!,” tegasnya.

Seorang humas dari resto cepat saji tersebut pun mengatakan akan menindak lanjuti masalah kecerobohan tersebut.

0 Komentar